Find Us On Social Media :

Tolong Stop Cuci Beras di Wadah Rice Cooker Jika Masih Sayang Nyawa, Ternyata Picu Penyakit Berbahaya Ini hingga Timbulkan Efek Tak Main-main

By Luvy Octaviani, Senin, 9 Agustus 2021 | 11:03 WIB

Ilustrasi mencuci beras

GridPop.ID - Di era modern seperti saat ini, orang-orang sangat dimudahkan dengan kemunculan teknologi yang membuat praktis pekerjaan.Salah satunya adalah rice cooker yang bsia membantu memasak nasi dengan mudah dan cepat.Tak heran, jika saat ini rice cooker menjadi barang wajib yang harus dimiliki di rumah.Nah, biasanya banyak orang-orang yang mencuci beras di dalam wadah rice cooker sebelum akhirnya dimasak.Namun, cara ini ternyata salah kaprah dan malah menimbulkan efek tak main-main bagi tubuh.Kenapa, ya?Dilansir dari laman sajiansedap.com, Satu kebiasaan yang sering dilakukan adalah mencuci beras langsung di dalam panci.Hal ini dilakukan demi faktor kepraktisan. Jadi, tinggal mencuci di wadah rice cooker, lalu memasaknya. Irit cucian kan?

Baca Juga: Pantas Bisa Jatuh ke Pelukan Pria yang Sama, Luna Maya dan Sophia Latjuba Gibah Bareng Soal Bagian Tubuh Cowok yang Disuka, Ternyata Sama!