Find Us On Social Media :

POPULER: Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Tembus 85 Ribu Tanda Tangan, Ayah Rozak Justru Tunjukkan Sikap Lembek dan Tak Segahar Biasanya, Mulai Pasrah?

By Ekawati Tyas, Selasa, 10 Agustus 2021 | 17:42 WIB

Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, dan Umi Kalsum

GridPop.ID - Petisi blacklist Ayu Ting Ting kian hari kian mendapat banyak tanda tangan, Abdul Rozak kini justru bak ciut nyali.

Seperti diketahui bahwa nama Ayu Ting Ting kini tengah ramai menjadi bahan perbincangan setelah muncul petisi yang meminta agar si pelantun lagu "Sambalado" diblacklist dari dunia pertelevisian.

Hingga artikel ini ditulis, petisi tersebut telah ditandatangani sebanyak 85.485 netizen dari target 150.000.

Dilansir dari Sripoku.com, Ayu Ting Ting kian jadi bahan gunjingan terlebih setelah orang tuanya melabrak haters yang ada di Bojonegoro.

Sontak netizen pun berbondong-bondong untuk ikut menandatangani petisi tersebut.

Aksi labrak oleh Umi Kalsum dan Abdul Rozak diawali saat sebuah akun bernama @gudik_empang yang dikelola oleh Kartika Damayanti melakukan penghinaan pada Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumaira Razak.

Tak mau hanya diam saat kedua anaknya jadi bahan hinaan, Umi Kalsum dan ayah Rozak langsung pasang badan serang si haters dengan mendatangi rumahnya yang berada di luar kota tersebut.

Terkait adanya petisi yang kini heboh dibahas, rupanya ayah Rozak sudah mengetahuinya.

Baca Juga: Abdul Rozak Disebut Bukan Ayah Kandung Ayu Ting Ting, Sosok Ini Murka hingga Ungkap Fakta Sebenarnya: Ini Orang Gila