Find Us On Social Media :

Tolong Perhatikan, Mulai Sekarang Stop Makan Nasi Padang Dengan 2 Lauk Favorit Ini, Nikmatnya Tak Setara Bahayanya hingga Bisa Mengancam Nyawa!

By Luvy Octaviani, Rabu, 11 Agustus 2021 | 17:01 WIB

nasi padang.

GridPop.ID - Nasi padang menjadi salah satu menu favorit sejuta umat.Namun, beberapa orang yang sedang melakukan program diet, nasi padang menjadi salah satu menu yang dihindari.Selain porsi nasinya yang besar, masakan Padang juga umumnya terdiri dari daging atau ikan yang diolah dengan santan sehingga kadar lemaknya tinggi. Padahal, jika dikonsumsi secara wajar, nasi Padang tak selalu jahat, lho.Dilansir dari laman kompas.com, Dr. Putri Mudjiono, M. Kes, M. Farm, Sp.GK menyebutkan ada beberapa "rambu" yang perlu diperhatikan ketika kita mengkonsumsi masakan Padang.Misalnya, dari segi pemilihan menu. Putri menganjurkan agar tetap menyertakan sayur-sayuran dalam menu yang dipilih. Ia pribadi masih suka mengkonsumsi ayam pop namun menyertakan daun singkong dalam jumlah banyak.

Baca Juga: Resep Nafa Urbach yang Sukses Sembuh dari Covid-19 Hanya Dalam Waktu 6 Hari, Rutin Minum Ramuan Herbal Ini dan Tersedia di Online Market Place, Apa?