Find Us On Social Media :

Viral Kafe Milik Ucok Baba Jadi Sasaran Pemalakan Preman yang Ngaku Anak Orang Kaya, Polisi Temukan Barang Bukti Ini dan Bongkar Perangai Asli Pelaku yang Tak Disangka-sangka

By Lina Sofia, Kamis, 12 Agustus 2021 | 16:03 WIB

Ucok Baba

GridPop.ID - Kafe milik komedian Ucok Baba jadi sasaran preman di Rawageni, Depok.

Pelaku pemalak kafe Ucok tersebut datang sambil ngamuk dan alih-alih minta uang jatah keamanan.

Kejadian tersebut viral di media sosial dan terekam dalam sebuah video.

Dalam akun Instagram @depok24jam, unggahan video ini menuai lebih dari seribu komentar dan disaksikan lebih dari 92 ribu warganet.

Melansir dari Tribun Jakarta, dalam video tersebut tampak pelaku mengenakan kemeja berwarna ungu muda dan celana jeans ini mencak-mencak terhadap Ucok Baba.

Bahkan, ia mengaku anak orang kaya di daerah Rawageni, Cipayung, Kota Depok.

“Cok maaf ya gue anak orang kaya, di Rawa Geni gue anak orang kaya, tanya si Ayu nih. Gue anak orang kaya. Gue bukannya duit ngemis sama lu cok lu artis,” teriak si pelaku terhadap Ucok Baba dalam video tersebut.

“Jangan duit seratus, dua ratus, tiga ratus, gope gedenya, gue anak orang kaya di Rawa Geni. Siapa yang gak kenal gue di Rawageni. Gue anak orang kaya di Rawa Geni,” kanjut dia dengan nada tinggi.

Sambil tolak pinggang, preman itu menunjuk Ucok Baba.

Baca Juga: Diajak Sultan Andara ke Showroom hingga Pilih Mobil Impian, Ucok Baba Masih Tak Percaya dan Tuding Suami Nagita Slavina Hanya Lakukan Prank, Kenapa?