Find Us On Social Media :

Sakit Hati Hubungan Terlarangnya dengan Istri Orang Ketahuan, Pria Ini Nekat Tembak Suami Sah di Depan Anak Korban, Begini Kisah Tragisnya!

By Lina Sofia, Sabtu, 14 Agustus 2021 | 20:02 WIB

Ilustrasi Penembakan

GridPop.ID - Aksi penembakan yang mengenai bahu dan kepala ES (39), pria asal Surabaya warga Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur.

Diketahui ES ini jadi korban penembakan yang dilakukan SY (33), yang ternyata adalah pacar dari istrinya sendiri.

Dalam melakukan aksinya, SY tidak beraksi sendiri, tapi juga dibantu oleh dua rekannya DD (34), warga Sukuh Pakis, Kota Surabaya dan FZ (35), warga Kelurahan Kraton, Kabupaten Bangkalan.

Meski mendapat dua tembakan, ES dikabarkan masih hidup dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

Dilansir dari Kompas.com, SY diduga sakit hati karena hubungan terlarangnya dengan istri ES diketahui korban.

“Motif sementara dari peristiwa penembakan itu, ada hubungan asmara namun kami akan mendalami kembali. Tersangka SY merasa sakit hati setelah diketahui berhubungan dengan istri, korban hingga tersangka melakukan penembakan,” kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afianta, Kamis (13/8/2021), seperti dilansir dari Surya.co.id.

Ketiga pelaku memiliki peran masing-masing dalam kasus penembakan terhadap korban yang merupakan petugas instalasi jaringan Wi-Fi.

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino mengungkapkan, tersangka DD berperan memutus jaringan Wi-Fi, di lokasi kejadian yang menjadi area tanggung jawab korban, pada Rabu (4/8/2021).

DD melakukan itu untuk memancing korban ES agar mudah dieksekusi.

Baca Juga: VIRAL Tukang Sapu Jalanan Ditembak Bule Cantik Asal Austria Hingga Menikah, Terungkap Begini Kabar Terbaru yang Bikin Tercengang