Find Us On Social Media :

POPULER: Guyuran Bonus untuk Greysia dan Apriyani Terus Bertambah, Anies Baswedan Hadiahkan Uang dan Rumah Rp 3,3 M hingga Ungkap Fakta Mengejutkan

By Lina Sofia, Minggu, 15 Agustus 2021 | 08:02 WIB

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memberi komentar usai mengetahui nama mereka diabadikan menjadi nama gedung di PPOP Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/8/2021).

GridPop.ID - Pebulutangkus peraih emas pada nomor ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 Greysia dan Apriyani kebanjiran bonus.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menghadiahi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, karena berhasil sabet medali emas.

Dilansir dari Kompas.com, Greys dan Apri masing-masing mendapatkan 1 unit rumah beserta perabot senilai Rp 3,3 miliar dan uang tunai Rp 800 juta.

"Dua putri terbaik kita, Greys dan Apri, di saat bangsa kita mengalami ujian, di saat minim kabar-kabar baik di republik ini, Anda berdua mengirim gelombang kabar baik ke seluruh Indonesia.Terima kasih," ucap Anies dalam seremoni penyerahan hadiah di Kompleks PPOP Ragunan, Jakarta Timur, Sabtu (14/8/2021).

Rumah yang dihadiahkan untuk Greysia-Apriyani dipersembahkan oleh Yayasan Pembangunan Jaya Raya selaku lembaga yang membina pasangan ganda putri tersebut.

Sementara itu, uang tunai sebesar Rp 800 juta diberikan kepada pasangan yang berbeda usia 11 tahun itu oleh Pemprov DKI Jakarta.

Di samping itu, Greys dan Apri juga mendapatkan kartu anggota Ancol yang berlaku seumur hidup dari PT Pembangunan Jaya Ancol.

Tak hanya itu, Nama Greysia Polii/Apriyani Rahayu dijadikan nama sebuah gedung di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) Ragunan.

Gedung yang terletak dekat lintasan atletik PPOP Ragunan itu dinamai Anies menjadi Gedung Sasana Emas Greysia/Apriyani.

Baca Juga: Jokowi Sambut Para Atlet Olimpiade Tokyo 2020 di Istana, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dihujani Bonus Tak Terduga dari Orang Nomor 1 di Indonesia