Find Us On Social Media :

2 Sopir Ambulans Nyaris Temui Ajal Saat Hendak Jemput Pasien Isoman, Massa Mengamuk hingga Ayunkan Celurit Serta Bawa Bensin, Begini Kondisi Korban

By Ekawati Tyas, Selasa, 17 Agustus 2021 | 08:03 WIB

Ilustrasi ambulans

GridPop.ID - Dua sopir ambulans nyaris dibunuh saat hendak menjemput pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Dilansir dari Kompas.com, peristiwa menegangkan yang dialami sopir ambulans itu terjadi di Kabupaten Sikka, NTT tepatnya pada, Minggu (15/8/2021).

Pasien yang hendak dijemput sopir ambulans menjalani isoman tinggal di Desa Doreng, Kecamatan Doreng, Kabupeten Sikka, NTT.

Pasien isoman yang dijemput rencananya akan dipindah ke lokasi isoman terpusat.

Bahkan dua orang sopir ambulans tersebut bukan hanya nyaris dibunuh, tapi ada warga yang mengayunkan parang serta membawa bensin hendak melakukan pembakaran.

"Saat saya dan kawan keluar (dari mobil ambulans), salah seorang warga sempat mengayunkan parang ke arah saya.

Warga lain juga memegang parang dan bensin sambil teriak bakar-bakar," tutur salah satu sopir ambulans, Yoseph, melalui sambungan telepon, Senin (16/8/2021).

Kejadian itu mengakibatkan Yoseph mengalami luka pada bagian kaki lantaran terjatuh saat hendak menyelamatkan diri.

Baca Juga: Tak Terima Spion Motornya Tersenggol, Oknum Anggota TNI Ini Ngamuk hingga Gebrak Kaca Mobil Ambulans yang Sedang Bawa Bayi Dalam Kondisi Kritis