Find Us On Social Media :

Terkenal dan Punya Banyak Pengemar, 6 Artis Cantik Ini Ternyata Keturunan Pahlawan Nasional Indonesia, Ini Dia Sosoknya!

By Sintia N, Selasa, 17 Agustus 2021 | 19:46 WIB

Maia Estianty, Celine Evangelista, Dian Sastrowardoyo

GridPop.ID - Tepat hari ini, Selasa, 17 Agustus 2021, seluruh bangsa Indonesia memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-76 tahun.

Berbagai peringatan pun digelar meski dalam kondisi keprihatinan akibat pandemi covid-19.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Presiden Republik Indonesia kembali memimpin upacara peringatan detik-detik proklamasi Indonesia di halaman istana merdeka.

Upacara HUT RI ke-76 pun berjalan dengan lancar meski digelar dalam segala keterbatasan dan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam suasana kemerdekaan ini, tentu kita perlu mengenang lagi jasa-jasa para pahlawan Indonesia yang telah berjuang mati-matian demi bangsa ini.

Tak sedikit dari mereka yang harus gugur di medan perang, namun tak sedikit pula yang berjasa mendirikan negara baru ditengah penjajahan.

Tahukah kamu bahwa ternyata beberapa selebritis dunia hiburan kita diam-diam memiliki darah pahlawan yang mengalir ditubuhnya.

Siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya berikut ini!

Baca Juga: Penuh Keringat dan Air Mata, Ini Dia Fakta Menarik Bendera Pusaka Merah Putih Asli yang Dijahit oleh Ibu Fatmawati 76 Tahun Silam