Find Us On Social Media :

Selang Infus Tertancap hingga Lemas di Ranjang RS, Paula Verhoeven Sampai Harus Cek Darah Tiap Hari Gegara Derita Penyakit Ini Disaat Hamil Anak Kedua, Begini Kondisinya

By Luvy Octaviani, Rabu, 18 Agustus 2021 | 12:40 WIB

Paula Verhoeven sakit saat hamil anak kedua

GridPop.ID - Kabar menyedihkan datang dari istri Baim Wong yakni Paula Verhoeven.Paula yang kini tengah hamil anak kedua itu terlihat lemas di ranjang rumah sakit (RS).Bahkan, selang infus masih tertancam di tangan Paula Verhoeven.Menjenguk Paula Verhoeven, sang adik, Chelzea Verhoeven pun mengurai kondisi sang kakak.Dilansir TribunnewsBogor.com dari vlog di kanal Chelzea Nail, Chelzea menjelaskan kronologi Paula Verhoeven dirawat di rumah sakit."Kronologinya itu tiba-tiba Kak Paula ngeluh pusing di hari Sabtu, terus minum obat tapi yang dosis rendah. Bangun tidur malah meriang, nggereges," ungkap Chelzea dikutip oleh  pada Rabu (18/8/2021)."Linu-linu, tapi linu itu di hari Jumat," imbuh Paula."Aku pegang, belum demam. Terus 4 jam-an minum obat lagi. Dipegang dan demam," ujar Chelzea.

Baca Juga: Belum Seminggu Berumah Tangga dengan Henny Rahman, Alvin Faiz Malah Ungkap Masih Ingin Jalin Hubungan dengan Larissa Chou, Ada Apa?