Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Seleb Cantik Ini Larut Dalam Duka Kehilangan Sosok yang Sangat Dicintainya: Aku Butuh Waktu untuk Mencerna

By Hotia, Kamis, 19 Agustus 2021 | 07:33 WIB

Ilustrasi

GridPop.ID - Kabar duka kembali datang dari jagat selebriti.

Kali ini berita duka datang dari YouTuber Sunny Dahye

Setelah sempat jadi pertanyaan karena bungkam saat namanya ramai dibicarakan netizen Indonesia, Sunny Dahye akhirnya buka suara.

Sunny yang jadi topik hangat di berbagai media sosial sejak akhir pekan lalu karena unggahan akun @sunnyisliar2 itu baru bicara Rabu (18/8/2021), sekitar lima hari setelah isu beredar.

Ternyata, tanpa banyak orang tahu, Sunny baru saja kehilangan ayahnya.

"Sebenarnya dalam jangka waktu satu minggu ketika rumor mengenai aku sempat viral, papa aku juga dalam minggu itu meninggal dunia," ujar Sunny dikutip Kompas.com dari YouTube SunnydahyeIn, Rabu (18/8/2021).

Dalam kondisi kehilangan ayah dan tiba-tiba harus dihadapkan pada unggahan anonim, Sunny mengaku sempat terkejut dan memerlukan waktu untuk mencerna semuanya dengan kepala dingin.

Baginya saat itu, keluarga adalah prioritas utama, sehingga dia mengesampingkan isu lainnya terlebih dahulu.

"Aku butuh waktu juga untuk mencoba mencerna semua situasi papa aku dan juga mencoba meng-accept bahwa papa aku sudah meninggal," kata Sunny.

"Dan setelah semuanya selesai, aku baru ada waktu untuk take a step back dan mengevaluasi situasi yang sudah terjadi sosial media dan berpikir dengan kepala dingin," lanjutnya.

Baca Juga: VIRAL Pembantu Bergaji Rp 33 Juta per Bulan Bikin Publik Bengong, Ternyata Ini Tugas Khusus dari Sang Majikan