Find Us On Social Media :

Bak Tak Puas Sudah Habisi Nyawa Kekasihnya di Kamar Kos-kosan Gegara Hal Sepele, Seorang Tukang Becak Lakukan Hal Mengerikan Ini Pada Mayat Korban

By Andriana Oky, Jumat, 20 Agustus 2021 | 09:23 WIB

Tukang becak bunuh kekasihnya di kamar kos-kosan

GridPop.ID - Kasus pembunuhan kembali terjadi di Maluku Tengah.

Sebelumnya masyarakat di Kota Masohi, Maluku Tengah dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita di Pantai Lesane.

Diberitakan Kompas.com, diungkapkan aparat Polres Maluku Tengah yang sudah membawa jasad korban untuk diidentifikasi telah mengetahui identitas koabrn.

Diungkpakan polisi, korban bernama Niken Astrid Ilelapatoa Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rosita Umasugi mengatakan, polisi mendatangi indekos korban setelah mendapat laporan dari warga yang merasa curiga karena korban tidak pernah keluar dari kamarnya.

Polisi kemudian memeriksa seisi ruangan indekos dan mendapati KTP milik korban. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Saat itu, polisi juga menemukan ada bercak darah di kasur dan juga air bercampur darah di ember yang berisi pakaian yang sedang direndam.

“Di situlah akhirnya ditemukan sejumlah barang bukti bahwa korban yang ditemukan di pantai Lesane itu tewas karena dibunuh,” ujar Rosita, kepada wartawan, Rabu (18/8/2921).

Baca Juga: Sejak Remaja Jadi Gadis Tangguh, Maia Estianty Ngaku Dulu Senang Naik Transportasi Tradisional Ini Saat Berangkat Sekolah: Gue Ahli Naik Becak!