Find Us On Social Media :

Sindir Gaya Hidup Mewah Alvin Faiz Padahal Tak Punya Kerjaan, Sosok Ini Beberkan Borok Suami Henny Rahman sejak Tahun 2019, Ternyata...

By Andriana Oky, Jumat, 20 Agustus 2021 | 10:23 WIB

Alvin Faiz

GridPop.ID - Usai membuat gaduh publik dengan kabar pernikahannya, nama Alvin Faiz kembali menjadi sorotan dengan isu baru.

Alvin Faiz dituding menggelapkan dana umat di yayasan Azzikra.

Satu demi satu peristiwa yang terjadi belakangan ini nampak membuka fakta baru terkait putra mendiang ustaz Arifin Ilham.

Sahabat mendiang ustaz Arifin Ilham, Steven Indra Wibowo pun sempat menegur perbuatan Alvin Faiz terkait laporan audit keungan yayasan.

Dilansir dari Sripoku.com, Steven menyebutkan dirinya sempat membahas hal tersebut dengan Alvin, bahkan pernah menegur putra sahabatnya itu dengan keras.

"Mulai dari tahun 2019 itu mulai banyak laporan ke saya, inilah, itulah, tentang uang ya, tentang aset dan segala macamnya," kata Steven.

"Beberapa kali menegur."

Ia meminta agar mantan suami Larissa Chou itu menunjukkan bukti audit untuk menghidari hal miring dan fitnah, namun tak digubris oleh Alvin.

Baca Juga: POPULER: Aibnya Mulai Terkuak Satu per Satu Usai Punya Istri Baru, Alvin Faiz Mendadak Gelagapan Minta Maaf Atas Kesalahannya, Ada Apa?