Find Us On Social Media :

Hidupnya Kini Bergelimang Harta Hingga Dijuluki Crazy Rich Malang, Siapa Sangka Pernikahan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari Jauh Kata Mewah, Begini Foto Lawasnya Saat Resepsi di Teras Pakai Baju Sewaan!

By Arif B, Jumat, 20 Agustus 2021 | 15:41 WIB

Pasangan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purmanasari.

GridPop.ID - Sekarang siapa yang tidak kenal pasangan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Berkat keuletan keduanya, kekayaan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari berhasil membeli sebuah jet pribadi senilai ratusan milyar rupiah.

Namun, siapa sangka dibalik hidupnya yang sekarang bergelimang harta ternyata pernikahan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari dulunya jauh dari kata mewah.

Seperti yang dilansir dari Kompas.com, total kekayaan pasangan Crazy Rich Malang ini memang cukup fantastis.

Meski memang tidak disebutkan berapa total kekayaan pasangan muda ini, namun jika melihat dari harga satu pesawat jet pribadi yang dimiliki mereka saja, sudah bisa diketahui kekayaan Gilang dan Sandy.

Berdasarkan situs panduan jual beli pesawat, Avbuyer.com, harga jet pribadi Cessna Citation Latitude yang dimiliki Gilang dan Shandy adalah kisaran antara 10,5 juta dolar AS hingga 15 juta AS.

Jika dikonversi ke rupiah, harga pesawat tersebut adalah antara Rp 143 hingga 214,5 miliar dengan model dari 2016 hingga 2021.

Baca Juga: Akui Telah Tuntaskan Vaksinasi, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana Kabarkan Positif Covid-19, Juragan 99 Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Ini