Find Us On Social Media :

POPULER: Padahal Bukan Sosok Tajir Melintir yang Punya Segudang Harta, Pria Seperti Ini Justru Jadi Idaman Luna Maya, Terungkap Fakta Mengejutkan Dibaliknya

By Arif B, Senin, 23 Agustus 2021 | 16:02 WIB

Luna Maya merayakan ulang tahunnya dengan peluncuran skincare baru.

GridPop.ID - Siapa yang tidak kenal sosok Luna Maya?

Sejak putus dari Reino Barack, Luna Maya hingga kini masih betah sendiri meski kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa lelaki.

Seperti yang dilansir dari Grid.ID, putusnya hubungan Luna Maya dengan Reino Barack pertama kali diisyaratkan oleh wanita asal Bali tersebut.

Lewat unggahannya di instagram, Luna Maya mengunggah foto kenangannya dengan mantan kekasih, Reino Barack serta menuliskan kalimat yang menyentuh hati warganet.

Keterangan yang ditulis Luna pun mengundang tanda tanya besar, hingga warganet berspekulasi perempuan berusia 37 tahun tersebut baru saja putus.

Kabar putusnya hubungan Luna Maya dengan Reino Barack pun dibenarkan oleh sang pengusaha.

"Karena banyak sekali faktor. Sebetulnya kalo dari segi personality awalnya sih tidak ada masalah, cuman waktu akhir-akhir aja sih, kita ada bentrok sedikit," tutur Reino.

Baca Juga: Sudah Terlanjur Berikan Semuanya, Cut Tari Gigit Jari Saat Tahu Ariel NOAH Tak Cintai Dirinya: Sedih Banget...