Find Us On Social Media :

Sering Dipandang Sebelah Mata hingga Dibuang Begitu Saja, Ternyata Air Rebusan Mi Instan Miliki Manfaat Luar Biasa, Pasti Nyesel Baru Tahu Sekarang!

By Luvy Octaviani, Selasa, 24 Agustus 2021 | 08:21 WIB

Air rebusan mi instan

GridPop.ID - Mi instan merupakan salah satu makanan yang disukai sejuta umat.Selain rasanya yang lezat, mi instan juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau.Tak hanya itu, mi instan juga menawarkan beberapa varian rasa yang menambah penikmatnya untuk mencobanya.Dilansir oleh kompas.com melalui instantnoodles.org, mi instan pertama kali dibuat pada 1958 di Jepang atau 10 tahun setelah kekalahan Jepang dalam Perang Dunia II.Adalah Momofuku Ando, pria yang menemukan mi instan. Kala itu, ia membuatnya dengan cara mengeringkan mi kukus dan bumbu dalam minyak panas. Ando juga berhasil membuat produksi massal mi instan dengan menetapkan seluruh proses metode industri. Agar siap disantap, mi instan tersebut hanya perlu direbus di dalam air mendidih selama dua menit.

Baca Juga: POPULER: Padahal Baru Sah Jadi Manten Anyar, Lesti Kejora Sudah Plin Plan Ambil Keputusan untuk Rizky Billar, Faktanya Bikin Melongo