Find Us On Social Media :

Menyesal Tak Pernah Beri Nafkah Anak Usai Berpisah dari Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar Minta Maaf hingga Janji Lakukan Ini untuk King Faaz

By Lina Sofia, Selasa, 24 Agustus 2021 | 10:03 WIB

Pengakuan Galih Ginanjar tentang penyesalannya pada Fairuz A Rafiq dan King Faaz.

GridPop.ID - Pesinetron Galih Ginanjar kembali menjadi sorotan baru-baru ini.

Ia mengaku tidak memberikan nafkah kepada mantan istri dan anaknya, Fairuz A Rafiq dan King Faaz Arafiq ketika berpisah.

Hal ini lantaran, Galih Ginanjar akui kala itu ia sangat emosional menghadapi keretakan rumah tangganya dengan Fairuz A Rafiq.

Ia mengaku saat itu dirinya merasa belum dewasa, sehingga masih belum stabil mengatur emosinya.

"Waktu awal masih nafkahin dikit," kata Galih Ginanjar ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021).

Dilansir dari Tribunseleb, pria 33 tahun itu menambahkan, setelah dirinya tidak laku lagi di dunia entertainment, ia sama sekali tidak memberikan nafkah kepada Fairuz dan Faaz.

"Begitu kesini udah gak main (sinetron, red) atau vakum di akting, dan cuma bisnis kecil lalu kebutuhan banyak, jadi engga sempat nyisihin buat nafkahin Faaz, dan gua akuin itu," ucapnya.

Mantan suami siri Barbie Kumalasari itu sangat menyesal. 

Baca Juga: Punya Latar Pekerjaan Mentereng, Pria Brondong Ini Kepincut Pesona Barbie Kumalasari hingga Sudah Punya Rencana Serius, Siap Nikah?