Find Us On Social Media :

Ikatan Batin Ayah dan Anak Terlalu Kuat, Azka Corbuzier Rela Mengcovidkan Diri Saat Deddy Corbuzier Terpapar Corona, Terungkap Ini Alasan Anak Semata Wayang yang Bikin Terenyuh

By Lina Sofia, Rabu, 25 Agustus 2021 | 10:02 WIB

Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier

GridPop.ID - Baru-baru ini Deddy Corbuzier menyatakan dirinya usai terpapar Covid-19 dan sempat mengalami badai sitokin.

Ada hal yang cukup mengharukan dalam cerita Deddy Corbuzier saat dirinya di rawat di rumah sakit.

Deddy Corbuzier sempat mengungkap, Azka Corbuzier, putranya rela 'meng-covidkan' diri demi menemaninya.

Karena tindakan Azka itu, Deddy bahkan sempat memarahi putranya.

"Papa sempat marah sama kamu pada saat papa Covid (-19) kamu tahu papa beberapa hari kemungkinan masuk rumah sakit, terus kamu malah sengaja, papa tidur kamu masuk ke kamar, tidur sama papa," ujar Deddy dikutip dari podcast Deddy Corbuzier.

"Kamu sengaja, minuman papa yang bekas (minum) ditaruh, kamu minum, terus kamu bilang kamu juga ingin kena Covid, kenapa?" tanya Deddy.

Sambil tersenyum penuh arti, Azka mengungkap alasan sebenarnya dia melakukan hal itu.

Dilansir dari Kompas.com, karena ternyata Azka melakukannya demi bisa selalu bersama Deddy.

Azka sadar betul bagaimana aturan rumah sakit bagi orang yang terkena Covid-19 melarang anggota keluarga untuk datang menemani.

"Kalau papa ke rumah sakit kan aku enggak bisa lihat lagi, kalau papa tidak kembali kan, kalau papa mati, orang yang dapat Covid enggak bisa lihat, enggak bisa jenguk," ujar Azka.

Baca Juga: POPULER: Mengenal Badai Sitokin yang Nyaris Renggut Nyawa Deddy Corbuzier Usai Positif Covid-19, Begini Caranya Agar Kondisi Tak Makin Drop