Find Us On Social Media :

Jadi Jawara Kompetisi Dangdut dan Kantongi Hadiah Ratusan Juta, Iqhbal LIDA 2021 Ternyata Punya Profesi Mentereng yang Bikin Kaum Hawa Auto Kesengsem

By Sintia N, Rabu, 25 Agustus 2021 | 10:05 WIB

Iqhbal, juara Liga Dangdut 2021

GridPop.ID - Bintang baru kembali muncul menghiasi dunia hiburan di bidang tarik suara dangdut.

Siapa lagi jika bukan juara Liga Dangdut Indonesia 2021 yakni Iqhbal LIDA 2021.

Untuk diketahui, Liga Dangdut Indonesia 2021 adalah sebuah ajang pencarian bakat menyanyi dangdut yang diikuti hingga puluhan peserta dari seluruh Indonesia.

Dikutip dari Tribun Style, hasil Grand Final Lida 2021 Tadi Malam, Iqbhal berhasil mendapatkan perolehan nilai paling tinggi sebanyak 35.22 persen.

Iqhbal pun mencetak sejarah baru di Liga Dangdut Indonesia, profesinya sebagai dokter muda tak menghentikan langkah Iqhbal untuk meraih mimpinya menjadi penyanyi dangdut terkenal.

Atas kerja kerasnya Iqhbal sukses membawa pulang hadiah sebesar Rp 500 juta, satu lagu kemenangan yang berjudul “Lebih dari Hidupku”.

Serta piala bergilir LIDA 2021 saat ini berpindah langsung ke provinsi Sumatera Barat.

“Tidak pernah menyangka kalau bisa sampai jadi juara 1 LIDA 2021, Iqhbal sangat bersyukur sekali bisa diberikan kesempatan berada dititik ini," ujar pria yang berprofesi sebagai seorang dokter muda ini.

Baca Juga: Geger Istilah Covid-22 Jadi Buah Bibir Warga Twitter, Disebut-sebut Lebih Ganas dari Varian Delta, Ternyata Ini Makna Sebenarnya Menurut Ahli