Find Us On Social Media :

Kasus Pembunuhan di Subang Terkuak, Pelaku Nekat Lakukan Tindakan Mencengangkan Ini 1 Jam Sebelum Jenazah Ibu dan Anak Ditemukan

By Ekawati Tyas, Kamis, 26 Agustus 2021 | 05:22 WIB

Prosesi pemakaman Tuti (55) dan Amalia (23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021).

GridPop.ID - Perlahan-lahan, polisi dapat memecahkan misteri kasus pembunuhan tragis ibu dan anak yang ditemukan di bagasi mobil di Subang.

Korban, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Rahayu (23) sebelumnya ditemukan tak bernyawa di bagasi mobil Toyota Alphard pada, Rabu (18/8/2021).

Dilansir dari Kompas.com, jenazah keduanya pertama kali ditemukan oleh Yosef, suami dan ayah korban.

Menurut pernyataan Kapolres Subang AKBP Sumarni, penyidik telah menemukan titik terang dan dalam waktu dekat akan merilis tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut.

Melansir Tribunnews.com via GridHype.ID, satu minggu telah berlalu sejak kematian ibu dan anak yang terjadi di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kini, perlahan-lahan polisi dapat menemukan titik terang siapa sosok yang tega membunuh Tuti dan Amalia.

Fakta anyar ditemukan berdasarkan pengakuan seorang saksi, Ajat (46) yang telah diperiksa polisi.

Ajat mengaku bahwa dirinya sempat melihat terduga pelaku pembunuh ibu dan anak satu jam sebelum penemuan jasad korban.

Baca Juga: Terus Uber Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Periksa Istri Muda Yosef 10 Jam Hingga Kini Ada Titik Terang, Kapolres Ungkap Hal Mengejutkan!