Find Us On Social Media :

Bak Mimpi di Siang Bolong, Wijin Ngaku Kewalahan Jadi Pacar Gisel hingga Sebut Harga Diri dan Bongkar Fakta Ini: Nanti Juga Tahu Sendiri!

By Hotia, Rabu, 25 Agustus 2021 | 16:15 WIB

Gisel dan Wijin

GridPop.ID- Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin sudah cukup lama menjalin cinta dengan Gisella Anastasia.

Saat hubungan keduanya yang kian serius, skandal video panas justru menyeret Gisel.

 

Sejak menjalin hubungan asmara dengan Gisella Anastasia alias Gisel, sosok Wijin langsung menjadi sorotan.Sorotan yang diterima Wijin saat ini bahkan lebih heboh dibanding saat ia berpacaran dengan Agnez Mo.Terlebih saat Gisel diterpa masalah berat beberapa waktu lalu.

Yakni, skandal video asusila Gisel dan Michael Yokinobu de Fretes.Pernah menjalin asmara dengan artis level internasional seperti Agnez Mo, siapa sangka Wijin mengaku sempat tak percaya diri saat menjalin hubungan dengan Gisel.

Wijin mengaku kewalahan untuk mengimbangi Gisel.Melansir dari Tribun Medan, Jumat (13/8/2021), hal itu pernah diungkap Wijin dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo.Dalam tayangan itu, Melaney awalnya bertanya apakah Wijin merasa insecure ketika menjalin hubungan dengan wanita yang lebih mendominasi seperti Gisel."Oh awalnya iya," jawab Wijin.Wijin mengaku hal tersebut sempat melukai harga dirinya sebagai laki-laki.

Baca Juga: Nyesel Kalau Nggak Nyoba, Rutin Konsumsi Kacang Panjang Rebus Bisa Obati Berbagai Penyakit Mengerikan Ini, Salah Satunya Diabetes!