Find Us On Social Media :

Tenggelam Dalam Prostitusi Online Demi Lunasi Utang, Artis Fenomenal Ini Jadi Sorotan Gegara Sikapnya Pada sang Ayah, Terungkap Fakta Mengejutkan Dibaliknya

By Ekawati Tyas, Sabtu, 28 Agustus 2021 | 11:42 WIB

Gambar ilustrasi - prostitusi online

GridPop.ID - Nama Vanessa Angel sempat heboh diperbincangkan lantaran terseret dalam skandal prostitusi online.

Dilansir dari Tribun-video.com via Grid.ID, usai Vanessa Angel diamankan pihak kepolisian, terkuak alasan sang artis sampai nekat masuk dalam lubang hitam prostitusi online.

Selain itu, akibat tindakannya, Vanessa Angel juga mesti menjalani hukuman selama 5 bulan penjara setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan membeberkan alasan istri Bibi Ardiansyah tersebut nekat melakoni pekerjaan esek-esek itu.

"Dan minta selalu dicarikan (klien), karena dia sendiri bilang ingin menyelesaikan utang-utangnya, itu dalam komunikasi ada semua," imbuh Irjen Pol Luki Herawan.

Selain itu, wanita yang akrab disapa Vanes tersebut butuh uang untuk membayar cicilan rumah hingga mobil dan membuatnya menjadi salah satu artis yang paling aktif mencari klien.

"Hasil keterangan dari muncikari, salah satunya yang paling aktif dia (Vanessa Angel)," kata Irjen Pol Luki Hermawan, seperti dikutip TribunWow.com dari YouTube iNews Talkshow & Magazine, Senin (21/1/2019).

"Dia (Vanessa Angel) yang minta dicarikan dengan alasan dia mau cicil mobil, bayar cicilan rumah, dan itu secara terang-terangan," lanjutnya.

Baca Juga: Nekat Jual Diri Dengan Harga Rp 300 Ribu, 6 ABG Ini Ungkap Alasan Mencengangkan Nekat Terjun ke Dunia Prostitusi Online