Find Us On Social Media :

24 Tahun Jadi Korban Aksi Bejat Ayah Sendiri, Gadis Ini Sampai Lahirkan 7 Bayi di Ruang Bawah Tanah hingga Alami Penderitaan Ini, Begini Kisahnya yang Menyayat Hati

By Luvy Octaviani, Kamis, 26 Agustus 2021 | 07:41 WIB

Ilustrasi Pemerkosaan

GridPop.ID - Seorang ayah harusnya menjadi sosok pria yang mampu melindungi anak-anaknya.Seperti sosok ibu, ayah juga merupakan tokoh penting dalam tumbuh kembang anak.

Ayah merupakan sosok yang dapat memberikan dorongan emosional kepada anak-anaknya. Mereka bisa menjadi penjaga sekaligus pendisiplin yang cakap.Dilansir kompas.com dari  laman Hufington Post, jika ayah penuh kasih sayang kepada anaknya, suportif, terlibat dalam kehidupan anak, maka ia dapat memberikan kontribusi besar pada perkembangan kognitif, bahasa, sosial, serta prestasi akademik.Namun, hal bejat justru dilakukan oleh ayah terhadap putrinya sendiri.Bahkan, dirinya justru tega membuat putrinya hamil hingga mengalami penderitaan ini.Diberitakan oleh sosok.id pada (10/10/19), kejadian mengerikan ini dialami oleh seorang gadis bernama  Elisabeth Fritzl.

Baca Juga: POPULER: Penampilan Nagita Slavina Hamil 7 Bulan Tuai Sorotan, Ternyata di Balik Tubuhnya Tersimpan Sesuatu yang Bikin Syok!