Find Us On Social Media :

Berniat Kabur, Pasien Covid-19 Nekat Lompat dari Lantai 5 Rumah Sakit dan Nyaris Meregang Nyawa, Begini Kondisinya yang Memprihatinkan

By Sintia N, Jumat, 27 Agustus 2021 | 13:32 WIB

Tangkapan layar dari video pasien Covid-19 di Rumah Sakit Sungai Buloh, Malaysia, yang berusaha kabur dengan memukul perawat dan lompat dari lantai 5 pada Senin (23/8/2021). Pasien pria berusia 33 tahun ini akhirnya jatuh lalu dirawat di ICU karena luka-lukanya.

GridPop.ID - Pandemi covid-19 sampai saat ini masih menghantui berbagai negara di dunia.

Bahkan beberapa negara justru melaporkan lonjakan kasus yang teramat tinggi setelah setahun lebih berjibaku melawan covid-19.

Salah satunya adalah negeri jiran, Malaysia yang sampai harus memberlakukan lockdown beberapa waktu lalu.

Namun dibalik pandemi yang kian memburuk ini, kejadian tak terduga justru dialami oleh seorang pasien positif covid-19.

Dilansir melalui Kompas.com, seorang pasien covid-19 dikabarkan mengalami luka parah setelah jatuh dari lantai 5 rumah sakit.

Mengejutkannya, pasien yang merupakan pria berusia 33 tahun itu ternyata sengaja menjatuhkan dirinya lantaran berusaha kabur dari rumah sakit.

Usut punya usut, peristiwa itu terjadi di Rumah Sakit Sungai Buloh, Malaysia pada pada Senin (23/8/2021) sekitar pukul 15.20 waktu setempat.

Baca Juga: Pertama dan Satu-satunya di Indonesia, Keistimewaan Cincin Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora Terkuak, Sosok Ini Ungkap Fakta Mencengangkan