Find Us On Social Media :

Panen Doa dari Sederet Artis dan Sahabat di Ulang Tahun ke-38, Luna Maya Blak-blakan Ungkap Sosok Pria yang Diakui sebagai Suami di Momen Bahagianya

By Lina Sofia, Jumat, 27 Agustus 2021 | 15:42 WIB

Luna Maya baru saja merayakan ulang tahun

GridPop.ID - Artis cantik Luna Maya kini tengah berbahagia.

Model asla Denpasar ini baru saja merakan ulang tahunnya yang ke-38 pada Kamis (26/8/2021).

Di momen spesial tersebut, mantan Ariel Noah ini banjir ucapan dari kalangan artis dan sahabat.

Namun ada yang mengejutkan pada momen ulang tahun Luna Maya kemarin.

Tampak sosok pria yang disebut sebagai 'suami' oleh Luna Maya hadir saat perayaan pesta ulang tahunnya bersama para pegawai.

Status Luna Maya yang sampai saat ini masih betah melajang memang membuat perjalanan asmara wanita berdarah Bali tersebut selalu ramai diperbincangkan.

Sederet nama pria tampan yang datang dari berbagai kalangan pun ramai dikabarkan berusaha meluluhkan wanita cantik itu sebut saja seperti pengusaha asal Jepang Ryochin, Herjunot Ali, Morgan Oey, Dimas Beck, hingga Faisal Nasimuddin.

Bahkan sempat berhembus kabar bahwa Luna Maya akan segera menikah dalam waktu dekat dengan sosok pria yang masih dirahasiakan identitasnya.

Namun secara mengejutkan, tiba -tiba saja Luna Maya menyebut bahwa sosok pria yang disebutnya sebagai suami itu hadir di acara perayaan ulang tahunnya Kamis (26/8/2021).

Baca Juga: Ibu Luna Maya Keceplosan Singgung Lamaran di Depan Kamera, Mantan Ariel NOAH Siap Lepas Status Jomblo dan Menikah?