Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Selamat Jalan untuk Selamanya, Ustaz Das'ad Latif Larut Dalam Duka Kehilangan Sosok Ini yang Telah Membantu Penyebaran Dakwahnya di Negeri Jiran

By Lina Sofia, Jumat, 27 Agustus 2021 | 18:02 WIB

Muhammad Aming Salleh meninggal dunia

GridPop.ID - Innalillahi, bocah viral asal Malaysia bernama Adik Aming Salleh dikabarkan telah meninggal dunia pada Kamis (26/8/2021).

Bocah yang kerap disapa Adik Aming Salleh ini viral karena gayanya meniru ceramah Ustaz Das'ad Latif.

Kabar meninggalnya itu pun dibagikan oleh Ustaz Das'ad Latif melalui akun Instagramnya.

"Inna Lillahi Waa Inna Ilaihi Rojiun. Adik Muhammad Aming, kelahiran negeri sabah Malaysia, keturunan tanah bugis," tulis Ustaz Das'ad Latif sebagaimana dikutip Kompas.com dari Instagram @dasadlatif1212.

Dilansir dari Kompas.com, Ustaz Das'ad Latif mengenal Adik Aming Salleh sebagai bocah yang selalu menirukan gaya ceramahnya.

Bocah ini pun viral di Malaysia karena getol menyebarkan pesan-pesan dakwah.

Ustaz Das'ad Latif sendiri merasa terbantu dengan kehadiran almarhum Adik Aming Salleh karena dia lah orang yang telah membantu dirinya menyampaikan dakwah hingga ke negeri tetangga.

"Banyak mengcopy ceramah2 saya shg sangat membantu menyebarkan pesan2 dakwah, terutama di negeri tetangga Malaysia," kata dia.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Kami Ikhlas Melepasmu, Artis Kawakan Ini Sekarang Telah Tiada, Komedian ini Bagikan Kenangan Terakhir Bersama Almarhum