Find Us On Social Media :

Terungkap! Skandal Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Suami Korban Ternyata Sempat Berhubungan dengan Seorang Wanita hingga Lakukan Hal Ini

By Hotia, Sabtu, 28 Agustus 2021 | 14:29 WIB

Rumah Tempat Kejadian Pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang

GridPop.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat membetot perhatian masyarakat.

Tak sedikit yang ingin mengetahui bagaimana kronologi kasus ini.

Polisi tak gegabah menentukan pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, yang ditemukan tewas bertumpuk di bagasi mobil Toyota Alphard, Rabu pagi, 18 Agustus 2021 lalu.

Korban yakni Tuti (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23).

Keduanya pertama kali ditemukan oleh Yosef, suami Tuti dan ayah Amalia, yang mengaku baru kembali dari rumah istri mudanya, M.

Sepekan kasus berjalan, polisi sudah menambah jumlah saksi, dari semula 20 jadi 25, untuk fokus mendalami alibi para saksi.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, hingga 26 Agustus untuk saksi sendiri juga bertambah menjadi 25 orang.

"Sementara untuk saksi sendiri saat ini sudah bertambah menjadi 25 orang sampai saat ini masih kami periksa," ucap Kapolres Subang AKBP Sumarni saat ditemui di Mapolres Subang, Kamis (26/8/2021), seperti dikutip Tribun Jabar.

Dia mengatakan, untuk mengungkap pelaku pembunuhan, pihaknya sedang menunggu hasil dari Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri atas temuan dari barang bukti yang diamankan di lokasi kejadian, Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang.

Baca Juga: Padahal Sudah Gelontorkan Biaya Puluhan hingga Ratusan Juta Rupiah, 4 Warga Bali Ini Gigit Cari Usai Ditipu Calo PNS