Find Us On Social Media :

Geger Rumah Sakit Darurat Covid-19 Diduga Jadi Ajang Pesta Seks, Polisi Langsung Geruduk TKP dan Temui Fakta yang Tak Disangka-sangka

By Ekawati Tyas, Rabu, 1 September 2021 | 10:22 WIB

Potongan video memperlihatkan sejumlah pasien sebuah rumah sakit khusus Covid-19 di Samut Prakan, Thailand. Polisi mendatangi tempat tersebut setelah muncul laporan pasien melakukan pesta seks di sana.

GridPop.ID - Heboh rumah sakit khusus pasien Covid-19 di Thailand digeruduk polisi.

Dilansir dari Kompas.com, para pasien Covid-19 di rumah sakit tersebut diduga melakukan pesta seks dan juga narkoba.

Saking takutnya, perawat yang ada di sana menelepon pihak kepolisian lantaran ia melihat ada pasien Covid-19 pria dan wanita yang menyelinap ke ruangan khusus bersama.

Peristiwa menghebohkan tersebut terjadi tepatnya di fasilitas medis yang bisa digunakan untuk menampung 1.000 pasien Covid-19 di Samut Prakan, Bangkok.

Berdasarkan pemeriksaan tim medis dari rekaman CCTV, mereka menemukan beberapa pasien mengambil obat ilegal dan berhubungan seks secara berkelompok.

Kemudian polisi menyerbu rumah sakit tersebut tepatnya pada, 26 Agustus, serta menyita 23 karton cerutu termasuk rokok elektrik.

Akan tetapi, tak dijumpai obat ilegal.

Untuk para pasien yang tertangkap basah melakukan pesta seks, mereka diberi peringatan keras untuk tak mengulanginya lagi dan jika nekat maka akan dilakukan pemindahan ke fasilitas lain.

Baca Juga: 22 Orang Jadi Tersangka, Polisi Tangkap Sindikat Pembuat Sertifikat Vaksin Covid-19 Palsu hingga Ungkap Fakta ini