Find Us On Social Media :

Unik dan Nyeleneh, 3 Bersaudara Asal Gresik Ini Jadi Sorotan Karena Orang Tuanya Beri Nama Belakang Dot Com, Terungkap Begini Alasan di Baliknya yang Tak Terduga

By Lina Sofia, Rabu, 1 September 2021 | 14:02 WIB

GridPop.ID - Sebuah video viral di Tiktok yang memperlihatkan tiga bersaudara asal Desa Cerme Kidul, Kecamatan Cerme, Gresik, punya nama yang unik.

Dalam video tersebut ditampakkan sebuah kartu keluarga yang nama anggota keluarganya terbilang langka.

Ketiga kakak beradik itu memiliki nama belakang Dot Com.

Orangtua mereka, Miftahul Arifin dan Tutik Lestari, sepakat memberi nama yang unik kepada ketiga anaknya tersebut. 

Mereka adalah, Salsabila Sofwah Alamak Dot Com, Mustagfirin Nazhmi Ramadhan Dot Com, serta Daffa Fawwaz Robbani Dot Com.

Saat berbincang dengan Mutagfirin Zahmi Ramadhan Dot Com, ada alasan unik yang membuat orangtuanya memberi nama belakang Dot Com.

Dilansir dari Kompas.com, Pemuda yang akrab disapa Rama itu menyebut, kedua orangtuanya bertemu lewat situs jejaring sosial pada 1999.

"Orangtua saya itu dipertemukan lewat online awalnya, situs Alamak.com tahun 1999 lalu. Kata ayah sih, saat itu sekali pandangan langsung dilamar. Pandangan pertama ceritanya," ujar Rama saat dihubungi, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga: Nagita Slavina Hamil Anak Keduanya, Raffi Ahmad Mulai Beri Sedikit Bocoran Nama Unik Nan Familiar untuk Buah Hatinya Kelak, Begini Reaksi sang Istri!