Find Us On Social Media :

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Dapat Titik Terang, Polisi Bongkar Sosok Mencurigakan yang Suka Datang Malam-malam ke TKP, Bukan Suami tapi Masih Keluarga!

By Arif B, Kamis, 2 September 2021 | 15:03 WIB

Polisi menyelidiki TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang.

GridPop.ID - Polisi kembali menemukan titik terang untuk kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Setelah melakukan penyelidikan siang dan malam, kini ada sosok Mr X yang dicurigai polisi karena tabiatnya janggal.

Melansir dari Tribun Jabar, fakta baru ini diungkap oleh Yosef, suami korban kepada kuasa hukum Rohman Hidayat.

Disebutkan ada orang selain keluarga inti yang sering datang malam-malam ke rumah korban di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang.

Ternyata, menurut Rohman, akses masuk rumah tidak hanya biasa dilakukan oleh Yosef, Amalia, Tuti dan Yoris anak Yosef saja, tapi ada pihak lain.

Menurut pengakuan Yosef kepada Rohman, orang tersebut masih memiliki hubungan keluarga dengan Tuti. Saat ini dia juga berstatus saksi.

"Pak Yosef kepada saya berbicara bahwa salah satu dari keluarga korban itu yang memiliki akses datang ke rumah selain kedua korban, yakni anak tertuanya Yoris dan pak Yosef sendiri," ucap Rohman Hidayat saat ditanya wartawan di kantornya di Subang, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar! Bekas Tanah di Tubuh Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Bikin Geger, Pelaku Tak Bisa Mengelak Lagi