Find Us On Social Media :

Kerap Dicibir Gegara Fisiknya, Wanita Ini Buat Netizen Kicep, Mampu Buat sang Mantan Balik Lagi hingga Berakhir di Pelaminan

By Luvy Octaviani, Sabtu, 4 September 2021 | 18:02 WIB

Pernikahan Nuur dan suami viral

GridPop.ID - Menikah menjadi salah satu tujuan akhir jika sudah menemukan pasangan yang tepat.Bahkan, jika sudah yakni pasangan pun tak memperdulikan omongan netizen.Tak hanya itu, pasangan yang sudah merasa nyaman juga tak akan ambil pusing soal penampilan satu sama lain.Dilansir dari laman kompas.com, selain penampilan, kecocokan emosi juga menjadi salah satu alasan mantap menuju ke pelaminan.Satu contoh kecil, dia bisa memenuhi kebutuhan emosi Anda yang ingin dimanja, diayomi, dan diemong. Ia orang yang dengan segenap daya dan upaya mendukung ketika Anda benar-benar membutuhkannya. Kebutuhan emosi Anda dan Si Dia bagaikan keping-keping puzzle yang saling melengkapi.Hal inilah yang dilakukan oleh pria ini.

Baca Juga: Kebebasan Saipul Jamil Disambut Meriah Bak Pahlawan Pulang Perang, Sosok Ini Angkat Bicara Soroti Kegilaan Penggemar pada sang Artis: Nggak Nyambung Sama Nilai-nilai di Masyarakat!