Find Us On Social Media :

Susul Babe Cabiita dan Marshel Widianto, Sarwendah Terkejut Wajahnya Nongol di Billboard Times Square New York hingga Ucap Terimakasi pada Sosok Ini

By Lina Sofia, Senin, 6 September 2021 | 05:23 WIB

GridPop.ID - Selebriti Indonesia lagi-lagi wajahnya terpampang di salah satu ikonik Kota New York, Amerika Serikat.

Ya, Sarwendah menambah deretan artis yang wajahnya nongol di billboard Times Square New York.

Banyak yang belum tahu bahwa Sarwendah adalah salah satu brand ambassador produk kecantikan MS Glow.

Dilansir dari Tribunseleb, Istri Ruben Onsu itu bahkan mengungkapkan di sosial media Instagram miliknya bahwa ia tak menyangka wajahnya bisa muncul di sana.

Munculnya Sarwendah di Times Square New York tak lain karena ia adalah model dari MS Glow sama seperti Rafi-Nagita dan Babe Cabiita-Marshel Widianto.

“Woo!! Nggak nyangkaaa wajah aku hari ini ada di New York Times Square bersama MS Glow!!," kata Sarwendah dikutip Tribunnews.com, Minggu (5/9/2021).

"Banyak diimpi-impikan semua orang dan sekarang aku mendapatkan kesempatan ituu!," ujarnya.

Sarwendah menceritakan saat pertama kali ditunjuk sebagai brand ambassador MS Glow, ia pernah ikut berpatisipasi dalam pembagian hadiah mobil mewah kepada reseller MS Glow. 

Ia merasa basngga karena bisa ikut bersama Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana sebagai owner MS Glow menyerahkan satu unit mobil Alphard terbaru kepada Sayususi distributor MS Glow di Bali.

Baca Juga: Berseteru Merebutkan Hati Sarwendah, Boy William Nekat Lakukan Hal Ini pada Ruben Onsu, Endingnya Bikin Nyesek!