Find Us On Social Media :

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Paranormal Ki Joko Bodo, Bertahun-tahun Hilang Usai Tobat Kini Dikabarkan Lumpuh dan Idap Penyakit Tak Lazim

By Sintia N, Senin, 6 September 2021 | 12:21 WIB

Ki Joko Bodo

GridPop.ID - Nama Ki Joko Bodo tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ya, pria yang lekat dengan rambut gondrongnya itu merupakan salah satu paranormal kondang Indonesia yang bahkan sempat diakui di Asia.

Namun beberapa tahun belakangan, Ki Joko Bodo ramai jadi buah bibir saat dikabarkan mantap bertobat dan meninggalkan segala hal-hal mistis yang selama ini melekat di kehidupannya.

Melansir pemberitaan Tribun Seleb (27/4/2018), pria bernama asli Agus Yulianto itu berhijrah usai melaksanakan ibadah haji dan umrah di Tanah Suci beberpa tahun silam.

Saat bersujud di Tanah Suci, ia mengaku merasakan getaran sangat kuat, yang membuat tubuhnya seolah tersengat listrik.

Ia juga selalu menangis setiap kali melihat Kabah, dan menganggapnya sebagai pertanda untuk meninggalkan segala kemaksiatan dan menjalankan segala perintah Allah.

Sejak itulah, Ki Joko Bodo merombak total penampilannya, membuang segala benda-benda mistis, bahkan mengalihfungsikan tempat yang biasa ia pakai semedi sebagai mushola.

Baca Juga: Tuai Pro dan Kontra Hingga Perdebatan Sengit, Penyebab Wanita Pilih Childfree Meski Sudah Menikah Terkuak, Begini Kata Psikolog