Find Us On Social Media :

Selfie Berujung Maut, Emak-emak di Bandung Syok Lihat Temannya Tersambar Kereta Api hingga Tewas Mengenaskan, Penyebabnya Sungguh Tak Terduga!

By Lina Sofia, Selasa, 7 September 2021 | 06:03 WIB

Ilustrasi selfie di rel kereta

GridPop.ID - Dalam sebuah video yang viral tampak kelompok emak-emak yang diduga sedang selfie di sekitar rel kereta api di Kota Bandung, Jawa Barat namun berakhir tragis.

Salah satu wanita yang ikut dalam kelompok tersebut naasnya tewas ditempat karena tersambar kereta yang sedang melaju.

Peristiwa tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi 50 detik yang posting di beberapa media sosial, Minggu (5/9/2021).

Dilansir dari Tribun Jabar, peristiwa naas tersebut terjadi di wilayah Jembatan Opat, Kelurahan Maleer, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

Salah satu akun media sosial Instagram, yaitu @bdg.info dalam narasinya menjelaskan bahwa terdapat sekelompok ibu-ibu yang berada di jalur perlintasan kereta api, diduga sedang melakukan swafoto di atas jembatan.

Namun saat hendak menyeberang perlintasan, salah seorang perempuan tertemper oleh bagian depan kereta api.

Jerit histeris dari seorang perempuan yang diduga berasal dari perekam video pun terdengar jelas mewarnai peristiwa tersebut, disertai tampilan dari gerbong kereta yang terhenti.

Saat dikonfirmasi, Manager Humas PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 2 Bandung, Kuswardoyo membenarkan bahwa peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 08.12 WIB hari ini.

Baca Juga: Viral Emak-emak Berparas Plek Ketiplek dengan Presiden Jokowi, Terkuak Latar Belakangnya yang Tak Disangka-sangka