Find Us On Social Media :

Sampai Kernyitkan Dahi dan Bisik-bisik, Sikap Tak Biasa Rizky Billar dan Lesti Kejora Saat Kedatangan Saipul Jamil Tuai Sorotan

By Sintia N, Selasa, 7 September 2021 | 12:02 WIB

Saipul Jamil menghadiri acara Ngunduh Mantu pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

GridPop.ID - Publik saat ini tengah dihebohkan kabar kebebasan penyanyi dangdut lawas, Saipul Jamil.

Ya, seperti diketahui Saipul Jamil pada Kamis (2/9/2021) kemarin akhirnya resmi dinyatakan bebas murni dari LP Klas 1 Cipinang.

Melansir Tribunnews.com, ia menjalani hukuman penjara kurang lebih 5 tahun atas kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur dan penyuapan.

Namun kebebasan Saipul Jamil yang disambut dengan begitu meriah itu justru menuai kecaman dari publik.

Pasalnya, mantan narapidana itu justru tampak melenggang bebas dan malah mendapat panggung spesial di berbagai acara televisi.

Alhasil, publik pun kompak menandatangi petisi bertajuk 'Boikot Saipul Jamil Mantan Narapidana Pedofilia, Tampil di Televisi Nasional dan YouTube'.

Nahas, panasnya kecaman publik pada sosok Saipul Jamil itu tampaknya ikut berdampak pada pasangan baru Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Pasalnya melansir TribunWow.com, Saipul Jamil juga menghadiri acara Ngunduh Mantu pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga: Biodata Artis Asri Welas, Pemeran Tokoh Welas dalam Sitkom Suami-suami Takut Istri, Ternyata Keturunan Tokoh Pahlawan Nasional Ini