Find Us On Social Media :

Kegirangan Kantongi Izin Ayu Ting Ting Untuk Bertemu Bilqis, Enji Baskoro Sesumbar Sudah Siapkan Hadiah Tak Terduga yang Bakal Jamin Masa Depan Putrinya

By Sintia N, Kamis, 9 September 2021 | 06:42 WIB

Enji Baskoro, Bilqis dan Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Sejak perceraian pada 2014 lalu, hubungan antara Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro memang selalu panas membara.

Sampai-sampai, biduan dangdut asal Depok itu terang-terangan melarang Enji Baskoro untuk bertemu dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

 

Namun setelah bertahun-tahun bersitegang, tampaknya perasaan Ayu Ting Ting pada sang mantan suami mulai luluh.

Sebab belakangan diketahui, Ayu Ting Ting akhirnya mengizinkan putri semata wayangnya untuk bertemu dengan ayah kandungnya.

 

Hal itu pertama kali diutarakan Ayu ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo, seperti dikutip melalui Tribun Style (18/7/2019) lalu.

"Kalau one day nanti papanya Bilqis datang dan pengen ketemu Bilqis, lu ngijinin?," tanya Melaney Ricardo mengawali.

Menanggapi hal itu, Ayu secara gamblang menyampaikan izinnya.

"Kalau gue, baru gua ngomong ni ya di sini, gue akan mengizinkan, karena jujur hati gue udah nggak ada dendam nggak ada sakit hati, kecuali orang tua gue, orang tua beda kak Mel," jawab Ayu.

Baca Juga: Meski PPKM Masih Berlaku, Kini Pulau Bali Sudah Kembali Bisa Dikunjungi, Simak Berikut Ini Syarat dan Aturan Baru Jika Ingin Berlibur di Pulau Dewata