Find Us On Social Media :

Lagi-lagi Saat Nagita Slavina Hamil Sukses Bikin Geger, Bukan Harga Outfit yang Diributkan Melainkan Hal yang Buat Iri Kaum Hawa Ini, Apa?

By Ekawati Tyas, Jumat, 10 September 2021 | 12:42 WIB

Nagita Slavina

GridPop.ID - Saat Nagita Slavina hamil, ia selalu sukses membuat publik menyoroti penampilannya.

Bagaimana tidak, meski Nagita Slavina hamil, ia tetap dikenal sebagai artis wanita yang kerap tampil mengagumkan dalam memadu-padankan busana.

Bahkan saat Nagita Slavina hamil besar, dirinya terus dianggap sebagai trendsetter dalam berbusana.

Meski terkadang hanya tampil dengan gaya sederhana, namun wanita yang akrab disapa Gigi ini justru selalu banjir pujian.

Pasalnya, istri Raffi Ahmad ini malah terlihat kian berkelas dengan penampilannya.

Dilansir dari Tribunmedan.com, selain penampilan Nagita Slavina yang begitu memukau, harga fashion Nagita Slavina juga tak jarang bikin jantungan saking mahalnya.

Belum lama ini, melalui unggahan Instagram milik @fashion_nagitaslavina, Gigi kembali membuat heboh dengan potretnya yang tengah berenang pada, Selasa (7/9/2021).

Dalam potret tersebut terlihat Gigi bersama Rafathar, Rieta Amilia, Caca Tengker serta para keponakan yang tengah berada di kolam renang.

Baca Juga: Boyong Nagita Slavina Hamil Tua Nginap di Hotel Seharga Rp 11 Juta, Raffi Ahmad Kini Ajak sang Istri Dinner Romantis Usai Selesai Karantina, Intip Dekorasi Mewahnya yang Bak Rumah di Alaska!