Find Us On Social Media :

Tongkrongannya di Hotel Bak Lagi Liburan, 3 Janda Muda dan 1 Istri Orang Ini Ternyata Kupu-kupu Malam, Ditangkap Saat Jajakan Diri!

By Arif B, Senin, 13 September 2021 | 18:46 WIB

Ilustrasi kupu-kupu malam alias PSK

GridPop.ID - Ternyata benar kecurigaan Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh.

Setelah dilakukan pengintaian sejak empat hari yang lalu, 3 janda muda dan 1 istri orang yang sering keluar masuk hotel ini adalah kupu-kupu malam.

Mereka akhirnya diaman petugas saat menjajakan diri di salah satu penginapan di salah satu wisma di Jalan Gajah Mada, Meulaboh, Minggu (12/9/2021) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Kepala Satpol PP dan WH Aceh Barat, Dodi Bima Saputra.

"Empat orang wanita ini semuanya pemain, berdasarkan hasil keterangan dari para wanita yang diperiksa di Kantor Satpol PP dan WH," katanya dikutip dari Tribunnews.

Empat orang wanita yang diamankan ke kantor Satpol PP dan WH tersebut masing-masing YM (23) dan Ang (24), tercatat warga Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Berikutnya JN (30) Warga Kecamatan Johan Pahlawan, Mr (25) warga Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya dan An (24) Warga Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sampai Geger, 2 Rekan Artisnya Kedapatan Pakai Jasa PSK Meski Telah Beristri, Terkuak Sosoknya Usai Wanita Ini Muncul