Find Us On Social Media :

Masa Bodo Usai Dilaporkan Polisi Oleh Pihak KD, Ayah Rozak Malah Enteng Sebut Keluarga Haters Ayu Ting Ting Kampungan Gegara Hal Mengejutkan Ini

By Ekawati Tyas, Selasa, 14 September 2021 | 17:22 WIB

Ayu Ting Ting bersama Umi Kalsum dan Abdul Rozak

GridPop.ID - Abdul Rozak dan Umi Kalsum akhirnya dilaporkan polisi oleh keluarga Kartika Damayanti alias KD yang tak lain adalah haters Ayu Ting Ting.

Dilansir dari Sosok.id, tindakan tegas tersebut diambil oleh pihak Kartika Damayanti usai keluarganya yang berada di Bojonegoro dilabrak Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Diketahui bahwa aksi pelabrakan Abdul Rozak dan Umi Kalsum disebabkan karena Kartika Damayanti telah melakukan hujatan pada Ayu Ting Ting sejak 2017 dengan menggunakan akun Instagram @gundik_empang.

Saat melakukan aksi labrak, orang tua Ayu Ting Ting ditemani aparat menyambangi kediaman Kartika di Bojonegoro.

Tindakan orang tua Ayu Ting Ting itu, malah disebut mengancam orang tua Kartika.

Pasalnya, Ayah Rozak dan Umi Kalsum menggertak akan menjadikan orang tua KD sebagai jaminan penjara, jika anak mereka yang sedang berada di Singapura sebagai TKW tak juga pulang.

Hal itu lah yang akhirnya menjadi dasar orang tua Ayu Ting Ting akhirnya dilaporkan polisi.

Bukan tanpa alasan, orang tua KD yang telah berusia lanjut padahal tidak tahu-menahu mengenai tindakan buruk anaknya di sosial media.

Baca Juga: Pantas Ayu Ting Ting Tak Nikah-nikah, Kerabat Bongkar Persoalan Keluarga yang Jadi Beban hingga Buat Calon Terus Mundur