Find Us On Social Media :

Bisa Bikin Seisi Rumah Sakit-sakitan, Mulai Sekarang Stop Konsumsi Jahe Jika Tubuh Sedang Dalam Kondisi Ini, Bahaya yang Ditimbulkan Sangat Mengerikan

By Luvy Octaviani, Rabu, 15 September 2021 | 16:01 WIB

Jahe

GridPop.ID - Jahe dikenal sebagai salah satu bumbu dapur yang bisa dijadikan obat tradisional.Dilansir dari laman kompas.com, jahe merupakan bahan rempah yang dipercaya bisa menyembuhkan batuk dan juga meningkatkan sistem imun. Jahe sendiri sudah ratusan tahun digunakan sebagai bumbu penyedap masakan. Ditambahkan pada rebusan daging atau ikan-ikanan untuk menghilangkan bau amis yang ada dan memberikan sedikit sensasi pedas.Rimpang jahe juga sering digunakan sebagai bahan minuman herbal. Biasanya jahe akan dibakar kemudian digeprek sebelum nantinya direbus dengan air dan gula batu atau gula aren.Manfaat lain jahe adalah mengurangi resiko terkena kanker.Dari penelitian medis, disebutkan bahwa jahe bisa digunakan untuk mengurangi risiko tubuh terkena kanker.

Baca Juga: Mantan Pacar Datang ke Nikahan, Pria Ini Lakukan Hal Tak Terduga di Depan Istri dan Tamu Undangan, Jerit Tangis Memilukan Langsung Pecah!