Find Us On Social Media :

Kerap Rasakan Hal Tak Lazim di Rumah, Wanita Ini Syok Temukan Fakta Mengerikan di Dalam Huniannya hingga Buatnya Trauma, Ini yang Terjadi

By Luvy Octaviani, Kamis, 16 September 2021 | 15:22 WIB

Ilustrasi Loteng Rumah

GridPop.ID - Wanita ini kerap merasakan hal tak lazim di rumahnya.Dirinya mengakui banyak barang-barang yang hilang.Akhirnya dirinyapun syok bukan main usai temukan fakta mengerikan ini di huniannya.Bahkan, wanita ini sampai trauma karena kejadian tersebut.Dilansir dari laman tribunnewsmaker.com, wanita asal Amerika Serikat ini menceritakan apa yang dialaminya ketika ia berusia 20 tahun.Saat itu ia pindah rumah ke kota agar bisa lebih dekat dengan keluarganya.Namun setiap malam, wanita ini kerap mendengar langkah kaki di lantai paling atas.Ketakutannya semakin menjadi ketika wanita ini menyadari banyak barang-barangnya yang hilang."Saya membeli enam minuman bersoda dan meminumnya satu botol. Namun saat saya pulang, hanya tersisa empat minuman bersoda. Begitu pula dengan sup dan mie ramen yang juga berkurang jumlahnya," ujar wanita tersebut.

Baca Juga: Ditinggal Pergi Liburan, Pria Ini Iseng Letakkan Uang Koin dalam Kulkas, Kaget Lihat Hal Ajaib yang Terjadi pada Tagihan Listriknya!