Find Us On Social Media :

Terus Bergulir, Bukan Hanya Yosef dan Yoris yang Diperiksa Polisi, Sosok Tak Disangka-sangka Ini Ikut Terseret Gegara Miliki Akses Rumah Tuti dan Amalia

By Ekawati Tyas, Jumat, 17 September 2021 | 10:02 WIB

Rumah Tempat Kejadian Pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang.

GridPop.ID - Misteri sosok pembunuhan ibu dan anak di Subang tak kunjung terpecahkan.

Polisi sampai sekarang masih terus melakukan penyelidikan tentang kasus pembunuhan tersebut.

Dilansir dari Grid.ID, pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) yang belum juga terpecahkan membuat Badan Reserse Kriminal Mabes Polri turut membantu menyelesaikan kasus ini.

25 saksi dan barang bukti juga terus diselidiki secara mendalam.

Supaya pelaku dapat terungkap, maka setiap pernyataan dari saksi dan juga barang bukti yang diperoleh mesti disinkronisasikan serta dikembangkan dengan baik.

"Mereka mengevaluasi, dan terus melakukan penyelidikan dan mengerucutkan saksi-saksi yang sekiranya mengarah pada ditemukannya tersangka, ini sedang didalami."

"Tapi, bukan berarti saksi yang dipanggil terus akan menjadi tersangka, tidak.

Ada pengembangan, kemudian ada ditemukannya bukti-bukti, disinkronisasikan dengan keterangan beberapa saksi itu yang akan didalami terus," kata kata Erdi A Chaniago, Kepala Humas Polda Jabar, dikutip dari Kompas.com, Rabu (15/9/2021).

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mati Kutu! Tukang Surabi Ungkap Fakta Mengejutkan Ini, Terkuak Kelakuan Yosef di Pagi Hari Sebelum Jasad Tuti dan Amalia Ditemukan