Find Us On Social Media :

Jadi Sinetron Favorit Emak-emak, Intip 4 Karakter Wanita di Ikatan Cinta yang Diperankan dengan Apik Oleh Artis Kenamaan Tanah Air Berikut Ini

By None, Jumat, 17 September 2021 | 12:42 WIB

Amanda Manopo dan Glenca Chysara

GridPop.ID - Belakangan ini Sinetron Ikatan Cinta terus menduduki puncak kesuksesan.

Bukan hanya karena jalur cerita Sinetron Ikatan Cinta yang kian menarik, namun para pemerannya juga memiliki andil besar.

Nah, para pemain wanita dalam Sinetron Ikatan Cinta lah kali ini yang menjadi sorotan.

Sejumlah pemain perempuan di dalamnya bahkan dahulunya bukan berasal dari dunia hiburan.

Kira-kira siapa saja karakter perempuan dalam Ikatan Cinta yang kini memiliki popularitas tinggi, berikut ulasannya seperti dilansir dari laman CewekBanget.id.

1. Amanda Manopo

Aktris cantik satu ini memulai kariernya sejak tahun 2005 sebagai model iklan beberapa produk, mulai dari shampo, biskuit, dan vitamin.

Kemudian di tahun 2013, Amanda bermain film Coboy Junior The Movie dan mulai dari sini tawaran akting untuk dirinya pun mulai berdatangan.

Sederet sinetron populer pun telah dibintanginya, salah saah satunya Mermaid in Love yang ia perankan bersama Angga Yunanda.

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda memerankan karakter Andin yang merupakan tokoh utama protagonis dan memiliki kehidupan nyaris sempurna.

Baca Juga: Terlukis Indah di Kulit Mulusnya, Deretan Tato Amanda Manopo yang Jarang Terekspos Kini Terkuak, Ada yang Pakai Tulisan Arab Juga!