Find Us On Social Media :

Bak Bangkai Ditutupi Baunya Bakal Tercium Juga, Kelakuan Bejat Ayah di Sulut Akhirnya Terbongkar dengan Cara Tak Terduga, Sang Anak Tiap Malam Dipaksa Hubungan Badan!

By Arif B, Jumat, 17 September 2021 | 22:01 WIB

Ilustrasi Pemerkosaan

GridPop.ID - Kelakuan bejat seorang ayah berinisial IB di Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), akhirnya terungkap dengan cara tak terduga.

Anak gadisnya berinisial SM membuat video pengakuan telah dipaksa berhubungan badan tiap malam dengan disertai ancaman.

Dalam video yang akhirnya viral tersebut, SM meminta pihak berwajib agar segera menangkap ayahnya.

Melansir dari Tribun WOW, SM sengaja membuat video pengakuan lantaran nyaris setiap hari dijadikan budak pemuas nafsu ayah kandungnya sendiri.

“Assalamualaikum, selamat siang. Saya minta tolong ya Pak (Polisi), biar masalah kasus ini cepat selesai dan cepat diproses secara hukum,"

"Saya atas nama pihak korban, saya SM (inisial)," kata SM dalam sebuah video yang direkamnya sendiri, Kamis (16/9/2021).

"Dengan atas nama pelaku ayah kandung saya sendiri IB, hampir tiap malam melakukan hubungan intim dengan secara pemaksaan, kekerasan, dan ancaman,” ucapnya.

Baca Juga: Diajak Mandi Bareng di Sungai, Siswi SMP Dirudapaksa Pacar, Sosok Pelaku yang Ternyata Duda 2 Istri Jadi Sorotan!