Find Us On Social Media :

Terungkap! Sosok Wanita Bermobil Putih Dicurigai Usai Lakukan Hal Mengejutkan Ini Tak Jauh dari TKP Meninggalnya Tuti dan Amalia di Subang

By Ekawati Tyas, Minggu, 19 September 2021 | 14:42 WIB

Sebentar Lagi Terpecahkan! Sosok Wanita Bermobil Putih Dicurigai Polisi Usai Lakukan Hal Mengejutkan Ini Tak Jauh dari TKP Meninggalnya Tuti dan Amalia

GridPop.ID - Dalang di balik hilangnya nyawa ibu dan anak di Subang belum juga dapat ditemukan.

Dilansir dari Tribunnews, ditemukan lagi fakta anyar terkait sosok pembunuh ibu dan anak di Subang.

Ada seorang wanita yang diketahui turun dari mobil putih di dekat lokasi meninggalnya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Sosok wanita misterius itu sempat dilihat oleh Dede Sopian pemilik usaha cucian motor dan mobil yang berlokasi dekat tempat kejadian.

Kini orang tersebut masih diburu oleh polisi lantaran dikaitkan dengan pembunuhan misterius Tuti dan Amalia.

Saat ditemukannya jasad Tuti dan Amalia, ada mobil putih yang berada di dekat lokasi kejadian.

Hampir sebulan setelah temuan jasad Tuti dan Amalia, Dede Sopian sempat melihat mobil putih yang dicari polisi terparkir tak jauh dari tempat pencucian mobil miliknya.

Lokasi mobil putih terparkir itu jaraknya kurang lebih 500 meter dari rumah kedua korban di Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Dede Sopian mengaku sempat didatangi polisi yang menanyakan keberadaan mobil putih yang tak jauh dari usaha pencucian mobil dan motor.

Baca Juga: Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Masih Bisa Hirup Udara Bebas, Kakak Korban Histeris Didatangi Sosok Berwajah Pucat Tanpa Sepatah Kata Ini