Find Us On Social Media :

Bikin Merinding, Seorang Pria Temukan Gumpalan Rambut Manusia di Kuburan Tua yang Berusia 100 Tahun, Terkuak Fakta Mengejutkan Dibaliknya

By Lina Sofia, Minggu, 19 September 2021 | 15:42 WIB

Ilustrasi kuburan.

GridPop.ID - Mendengar kata kuburan pasti akan muncul didalam pikiran sesuatu yang menyeramkan.

Pasalnya, kuburan adalah tempat peristirahatan terakhir bagi orang-orang yang telah meninggal dunia.

Tak jarang, soal kuburan kita seringkali mendenger cerita-cerita mistis yang sampai-sampai bikin bulu kuduk merinding.

Seperti kisah yang dibagikan oleh seorang pria di California, Amerika Serikat (AS).

Ia panik sekaligus ketakutan saat menemukan rambut manusia muncul di kuburan tua yang diyakini berusia 100 tahun.

Dilansir dari Kompas.com, pria bernama Joel Morrison itu tak sengaja menemukannya saat mengunjungi Pemakaman Katolik Saint Joseph di Sacramento, dan langsung merekam momen tersebut sehingga viral di media sosial.

“Ketika saya pertama kali melihatnya, saya terkejut, saya tidak yakin apa yang saya lihat itu nyata,” kata Joel Morrison kepada Jam Press tentang penemuan aneh itu.

Petugas kebersihan mengatakan, Morrison "merasa tidak enak untuk anggota keluarga yang meninggal dan khawatir tentang pemeliharaan kuburan, merasa seperti mungkin mereka tidak dihormati atau dinodai dalam beberapa cara."

Morrison juga melaporkan beberapa kuburan yang rusak karena tupai dan hewan lain, atau pohon yang tumbuh di sekitar makam.

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Merinding, Pria Ini Temukan Rambut Tumbuh di Bawah Batu Nisan Berumur 100 Tahun, Kejanggalan Muncul dari Pohon Besar Hingga Penampakan Makhluk Ini!