Find Us On Social Media :

Tak Terima Ditegur Saat Nyelonong Tanpa Permisi, Seorang Pria Malah Tendang Dada Wanita Ini di Eskalator, Hal Selanjutnya Bikin Pilu!

By Lina Sofia, Senin, 20 September 2021 | 19:32 WIB

Ilustrasi Stop Kekerasan pada Wanita

GridPop.ID - Kekerasan terhadap wanita kerap kali masih terjadi di tempat-tempat umum.

Tak punya masalah apa-apa, tiba-tiba saja pelaku dengan nekat berlaku kasar dan hal ini lah yang akhirnya membuat resah semua orang.

Atas perbuatan yang tak terpuji tersebut tak sedikit orang yang sampai merenggut nyawa bahkan mengalami gangguan mental.

Untuk itu pelaku pantas mendapat hukuman yang setimpal dari pihak berwajib.

Seperti kisah seorang pria yang kini ditangkap setelah aksinya menendang dada seorang wanita secara tiba-tiba di eskalator stasiun kereta bawah tanah New York, hingga terjungkal.

Polisi menangkap Bradley K Hill (32 tahun) pada Jumat (17/9/2021) dan menuduhnya sebagai pelaku penyerangan di eskalator stasiun kereta bawah tanah New York.

Saat ditangkap penampilanya, seperti pria berkelas, mengenakan setelan gelap, kemeja berleher terbuka, dan masker Nike, seperti yang dilansir Kompas.com dari Daily Mail pada Minggu (19/9/2021).

Polisi mengatakan, Hill menendang seorang wanita hingga terjungkal di eskalator stasiun kereta Atlantic Avenue-Barclays Center di Brooklyn, New York, pada sore 9 September.

Kejadian itu terekam kamera CCTV stasiun. Rekaman CCTV menunjukkan pria berusia 32 tahun itu tiba-tiba tendang dada seorang wanita setelah berjalan melewatinya di eskalator stasiun.

Baca Juga: Bak Tak Tahu Malu Padahal Cuma Modal Sensasi, Denise Chariesta Blak-blakan Mau 'Tendang' Agnez Mo Gegara Views Video YouTube Lebih Banyak: Gue Gantiin, Gua kan Diva!