Find Us On Social Media :

'Rambut Nenek' Keluar dari Makam Ratusan Tahun, Peziarah Dibuat Lari Tunggang Langgang Karena Takut, Terangkatnya Jenazah ke Permukaan Jadi Misteri!

By Arif B, Selasa, 21 September 2021 | 20:22 WIB

Rambut mencuat dari dalam kuburan

GridPop.ID - Jagad dunia maya temgah dihebohkan dengan video viral 'rambut nenek' keluar dari sela-sela batu nisan.

Terangkatnya jenazah ke permukaan makam ratusan tahun pun kini menjadi misteri.

Joel Morrison (37), orang yang pertama mengetahui dan merekam kejadian ini saat ziarah ke Pemakaman Katolik Saint Joseph di Sacramento, negara bagian California, Amerika Serikat (AS), pun syok ketakutan.

“Ketika saya pertama kali melihatnya, saya terkejut – saya tidak yakin apa yang saya lihat itu nyata,” kata Joel Morrison kepada Jam Press tentang temuan rambut keluar dari kuburan tua.

"Tetapi setelah diamati lebih dekat, saya tahu itu pasti rambut manusia yang keluar dari kuburan," lanjutnya, Jumat (17/9/2021).

Merasa bingung sekaligus ngeri dengan apa yang dilihatnya, Morrison kemudian mencoba mencari penyebab rambut keluar dari kuburan tua itu.

Menurut analisisnya, beberapa makam di situ rusak akibat tumbuhnya akar pohon dan perilaku hewan. Hal itu ia perlihatkan dengan merekam kondisi di sekeliling lokasi rambut keluar dari kuburan tua.

Baca Juga: Raul Lemos Pamer Foto Lawas Saat Ziarah ke Makam Penyanyi Kondang Ini di Bandung, Reaksi Krisdayanti Tak Disangka-sangka hingga Tuai Sorotan