Find Us On Social Media :

Lesti 'Gigit Jari' Ditinggal Fans Gegara Sembunyikan Pernikahan Sirinya, Inul Daratista Mendadak Tulis Pesan Singgung Soal Kepopuleran

By Andriana Oky, Kamis, 23 September 2021 | 08:01 WIB

Inul Daratista diduga sindir Leslar

GridPop.ID - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora bahwa keduanya sudah melangsungkan pernikahan siri di awal tahun ini.

"Ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai, makanya saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga," ujar Billar dikutip dari YouTube Rans Entertainment via GridPop.ID.

"Akhirnya kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana namun sakral dan khidmat," lanjut Billar.

Billar menyebutkan dirinya tak ingin mencoreng nama baik istrinya, hingga sampailah ia pada keputusan untuk memilih menikah siri terlebih dahulu.

"Lesti ini adalah seorang yang punya citra bagus di masyarakat, dedek ini seorang contoh, inspirator gadis di luar sana," sambung Billar.

"Kami melangsungkan pernikahan di awal tahun di tempat yang sederhana pula, dinikahkan oleh ustaz yang sudah kami anggap seperti orang tua kami sendiri," ucap Billar.

Baca Juga: Tak Ingin Sahabatnya Terus Diterpa Isu Miring, Rey Mbayang Akui Blak-blakan Jadi Saksi Penikahan Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, Suami Dinda Hauw Beberkan Bukti Tak Terduga Ini