Find Us On Social Media :

Bikin Publik Gigit Jari, Terkuak Mahar Rizky Billar dan Lesti Kejora Ternyata Tak Sampai 2 Juta, Sosok Ini Beberkan Rahasianya!

By Andriana Oky, Kamis, 23 September 2021 | 16:22 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridPop.ID - Bak tak ada habisnya kejutan dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Belum reda pengakuan pernikahan siri antara Rizky Billar dan Lesti Kejora, kini mencuat fakta baru terkait mahar pernikahan keduanya.

Seperti yang diketahui, belakangan ini publik dikejutkan dengan pengakuan Rizky Billar yang menyebutkan sudah menikah siri dengan Lesti Kejora.

Pernikahan siri keduanya digelar pada awal tahun ini.

Lewat tayangan The Secret of Leslar pada, Selasa (21/9/2021), Rizky Billar mengaku dirinya menikah siri dengan Lesti Kejora demi menjaga marwah istrinya.

"Ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai, makanya saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga," ujar Billar dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

"Akhirnya kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana namun sakral dan khidmat," jelasnya.

Lesti dan Billar turut membagikan video momen pernikahan siri yang digelar pada awal 2021 dan turut dihadiri kedua orang tua masing-masing serta ada pula ustaz Subki Al Bughury.

Baca Juga: POPULER: Kartu AS Lesti Kejora dan Rizky Billar Dibongkar Orang Dekat, Sebut Gelagat Janggal Jadi Bukti Sang Biduan Hamil Sebelum Nikah: Gue Nggak Bisa Dikibulin!