Find Us On Social Media :

Bak Angin Segar Bagi Para Pelanggan Setia Indihome, Simak Berikut Ini Ganti Rugi yang Bakal Didapat Pasca Alami Gangguan Jaringan Internet

By Ekawati Tyas, Sabtu, 25 September 2021 | 16:32 WIB

Ganti rugi IndiHome imbas gangguan jaringan yang merugikan para pelanggan.

GridPop.ID - Bak angin segar bagi para pelanggan setia IndiHome.

Pasalnya, PT Telkom Indonesia akan memberikan ganti rugi bagi para pelanggan Indihome yang beberapa hari belakangan ini terdampak gangguan jaringan internet.

Dilansir dari Kompas.com, Vice President Marketing Management Telkom, E Kurniawan menyebut, pihaknya akan memberikan kompensasi.

Kompensasi tersebut nantinya sesuai dengan kontrak awal berlangganan sejalan dengan segmen pelanggan IndiHome.

Menurutnya, ada beberapa jenis ganti rugi yang disediakan oleh Telkom kepada para pelanggan IndiHome.

Mulai dari penetapan tagihan hingga kebijakan bebas denda, selain itu juga pengunduran batas pembayaran hingga 25 September 2021.

"Bagi pelanggan IndiHome yang terdampak, tentu kami akan memberikan kompensasi sesuai dengan ketentuan pada kontrak berlangganan masing-masing pelanggan," ujar Kurniawan dalam keterangannya seperti dikutip pada Jumat (24/9/2021).

Internet IndiHome sebelumnya diketahui mengalami gangguan.

Kejadian itu merata di sejumlah titik di wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Pulau Natuna, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

Baca Juga: Geger! Kabel Indihome Digigit Hiu di Dasar Laut hingga Sebabkan Jaringan Down, Begini Fakta Mengejutkan di Baliknya